Aplikasi Anti Maling Buat Androidmu

Pernah Kehilangan Android Kesayangan Karna Di Curi Orang Tidak Bertanggung Jawab? Jika Iya, Ada Baiknya Bila Kita Memasang Aplikasi Anti Maling Pada Android Kita. Buat Yang Belum Pernah, Kita Harus Lebih Hati Hati Dan Waspada. Jangan Sampai Kejadian Teman Saya Yang Kehilangan Hp Android Dirumahnya Sendiri Beberapa Waktu Lalu Menimpa Kalian Juga.
Aplikasi Anti Theft Alarm Mungkin Cocok Buat Kalian Yang Suka Sembarangan Meletakan Hp Di Sembarang Tempat.

Cara Kerja Anti Theft Alarm Adalah Dengan Mendeteksi Gerakan Pada Hp Android Kita, Kaprikornus Bila Anti Theft Alarm Mendeteksi Adanya Gerakan Di Hp Kita Maka Anti Theft Alarm Akan Mengeluarkan Bunyi Alarm, Tapi Jangan Lupa Untuk Mengaktifkannya Sebelum Meletakan Android Kita Denagn Menyentuh Gembok Yang Ada Di Bawah. Kita Juga Bisa Mengatur Sensitivitasnya, Semakin Tinggi Tingkat  Sensitivitas Maka Akan Semakin Praktis Bagi Anti Theft Alarm Untuk Mendeteksi Sebuah Gerakan Pada Android Kita.


Satu Lagi Yang Menarik. Kita Bisa Mengatur Password Untuk Mematikan Alarmnya. Dan Jika Salah Memasukan Password Otomatis Kamera Depan Akan Memotret Wajah Si Pelaku Yang Berusaha Membukanya Dan Foto Akan Di Kirimkan Ke Alamat Email Yang Sudah Kita Masukan Sebelumnya. Sayangnya Untuk Versi Gratis Tidak Mendukung Fitur Password Ini.

Nama : Anti Theft Alarm Pro
Versi :1.3.2
Min OS : 2.2
Ukuran : 3,2 MB

Download :
Anti Theft Alarm Pro (Dropbox) 
Anti Theft Alarm Pro (Play Store) 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Gampang Unbanned Asphalt 8 - Airborne

Cara Download Video Di Magisto Tanpa Bayar

Aplikasi Untuk Mendapat Glu Credits (No Root)