Aplikasi Untuk Menyembunyikan Foto Dan Video

Dimarahin Pacar Karena Ketauan Kita Masih Nyimpen Foto Mantan? Atau Pacar Ngambek Karena Foto Foto Mesra Kita Sama Mantan?
Mau Di Hapus Sayang, Ngga Di Hapus Pacar Ngambek Mulu. Trus Gimana Donk!? :-B Tenang Setiap Masalah Ada Jalan Keluarnya ;-). Tidak Perlu Di Hapus, Kita Bisa Gunakan Aplikasi Untuk Menyembunyikan Foto Dan Video. Contohnya Gallery Lock. 
Dengan Gallery Lock Saya Jamin Foto Dan Video Kita Akan Aman. Sela Itu Gallery Lock Juga Mendukung Cloud Data Kedalam Google Drive Dan Dropbox. Dengan Begitu Kita Bisa Backup Atau Mencadangkan Foto Dan Video Yang Kita Simpan Dalam Gallery Lock Kedalam Google Drive Atau Dropbox. 

Gallery Lock Juga Dilengkapi Dengan Fitur Pelindung. Pelindung Ini Berfungsi Sebagai Mata Mata Kita Saat HH Kita Tinggal Pergi. Cara Kerja Fitur Pelindung Ini Adalah Dengan Memotret Wajah Seseorang Yang Berusaha Masuk Kedalam Gallery Lock. Jika Seseorang Salah Memasukan Password Pelindung Ini Akan Memotret Dan Menyimpan Foto Pelaku.

Kalian Pasti Setuju, Jika Kita Gunakan Aplikasi Seperti Gallery Lock Lalu Seseorang Ingin Masuk Tetapi Harus Memasukan Kode. Orang Itu Pasti Akan Berfikir Bahwa Kita Menyimpan Foto Atau Video Yang Bukan Bukan. Tapi Tenang, Gallery Lock Mengerti Masalah Itu. 

Gallery Lock Mempunyai Fitur Modus Siluman. Modus Siluman Ini Dapat Kita Gunakan Untuk Menghilangkan Icon Gallery Lock Dari Daftar Aplikasi. Kaprikornus Tidak Akan Ada Orang Yang Tau Bahwa Kita Menggunakan Gallery Lock Ini. Hanya Kita Dan Tuhan Yang Tau. 

Bila Kita Mengaktifkan Modus Siluman Maka Icon Gallery Lock Akan Hilang Dari Daftar Menu Aplikasi. Lalu Bagaimana Kita Bisa Masuk Jika Icon Gallery Lock Tidak Ada. Praktis Saja, Untuk Masuk Gallery Lock Kita Gunakan Papan Dial HH Kita. Caranya, Kita Masukan Password Yang Sudah Kita Tetapkan Sebelumnya Di Papan Dial Dengan Awalan * Lalu Panggil. Contoh, Misal Password Gallery Lock Yang Saya Tetapkan 987, Maka Kita Saya Masukan Di Papan Dial *987 Lalu Panggil. Dengan Begitu Tidak Akan Ada Orang Yang Bisa Masuk Dalam Gallery Lock Selain Si Pemilik Android. 




Nama : Gallery Lock Pro (Indonesia) 
Verai : 4.7.4
Min OS : 2.2
Ukuran : 6,2 MB
Download :
Gallery Lock Pro (Dropbox)
Gallery Lock Pro (Play Store)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Gampang Unbanned Asphalt 8 - Airborne

Cara Download Video Di Magisto Tanpa Bayar

Aplikasi Untuk Mendapat Glu Credits (No Root)